Sabtu, 23 Maret 2019 – 14:07 WIB

Ikhtiar Si Doel Blusukan Tangkis Hoaks demi Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Minggu, 17 Maret 2019 – 09:49 WIB
Ikhtiar Si Doel Blusukan Tangkis Hoaks demi Menangkan Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Mantan Gubernur Banten Rano Karno turun langsung mengampanyekan duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf)  di provinsi yang pernah dipimpinnya. Untuk itu, politikus PDI Perjuangan tersebut blusukan di beberapa titik di Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/3).

Salah satu titik yang disambangi Si Doel -panggilan kondangnya- adalah pengajian rutin di rumah salah satu ulama Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Ada ratusan ibu-ibu anggota majelis taklim yang hadir dalam pengajian itu.

Rano di hadapan para ibu-ibu majelis taklim mengatakan, duet Jokowi - Ma’ruf berkali-kali diserang hoaks dan fitnah. Menurutnya, fitnah dan hoaks yang menyasar Jokowi justru karena lawan politik tak bisa menyaingi kinerja Presiden Ketujuh RI itu.

"Tantangannya saat ini Pak Jokowi dan Kiai Maruf adalah fitnah fitnah yang dilemparkan oleh lawan politik yang sama sekali tidak punya hubungan dengan pemerintahan," ujar Rano.

Baca juga: Prabowo Datang, Ratusan Tukang Becak Serang Dukung Jokowi - Kiai Ma'ruf Menang

Mantan wakil bupati Tangerang itu menambahkan, Jokowi sudah membuktikan kinerjanya memajukan Indonesia. Karena itu, Rano mengajak masyarakat Banten memenangkan Jokowi.

“Pak Jokowi bekerja tulus membangun Indonesia. Kita juga harus tulus memilih beliau," kata peraih penghargaan Indonesia Movie Award (IMA) 2019 untuk kategori aktor terbaik itu.

Baca juga: Dukungan dan Doa Habaib dari Jatim buat Kiai Ma'ruf Jelang Debat Cawapres

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar