Rabu, 24 Oktober 2018 – 08:42 WIB

Masyarakat Puncak Jaya Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis

Sabtu, 13 Oktober 2018 – 14:04 WIB
Masyarakat Puncak Jaya Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis - JPNN.COM

jpnn.com, PUNCAK JAYA - Kedatangan Tim Kesehatan di Kampung Tingginambut, Jumat (12/10) membuat masyarakat berbondong bondong berkumpul di halaman Puskesmas di Puncak Jaya. Mereka bergegas datang untuk mendapat pelayanan kesehatan gratis dari Tim Pembinaan Masyarakat TNI-Polri.

Tim Pembinaan Masyarakat TNI-Polri bersama dengan Kodim 1714/Puncak Jaya melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial berupa Pengobatan massal dan pembagian sembako dalam rangka HUT Ke-73 TNI.

Kegiatan dilaksanakan dengan tema “Bakti Sosial TNI-Polri untuk Rakyat Papua” ini mendapatkan antusias dari masyarakat. Tercatat ada 400 orang pasien datang memeriksakan kesehatannya di tempat pelayanan kesehatan gratis.

Tenaga kesehatan tediri dari Dokter tim pembinaan masyarakat TNI bekerja sama dengan RSU Mulia dan Puskesmas Tingginambut didukung oleh anggota Polres Puncak Jaya bersama Kodim 1714/Puncak Jaya ini dengan sabar memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial pengobatan massal dan pembagian paket sembako yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI-Polri terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Adapun paket yang diberikan berupa beras 12 karung @50 Kg,10 Karung @ 25 Kg, Mie Instan 20 Karton, serta 500 Paket (paket terdiri dari garam 250 gram, kopi 25 gram dan 20 gram, Pinang, rokok dan permen).

Sementara itu sejumlah masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri atas kedatangannya untuk memberikan bantuan bahan makanan serta pengobatan, yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tingginambut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar