Rabu, 20 Juni 2018 – 12:46 WIB

Mata Melly Goeslaw Berkaca-kaca saat Bertemu Warga Palestina

Kamis, 28 Desember 2017 – 00:05 WIB
Mata Melly Goeslaw Berkaca-kaca saat Bertemu Warga Palestina - JPNN.COM

jpnn.com - Melly Goeslaw dan Opick berangkat ke pengungsian warga Palestina di Turki, Suriah, dan Lebanon untuk menjalankan misi kemanusiaan.

Dua penyanyi dan pencipta lagu itu berangkat bersama dengan organisasi Sahabat Palestina Memanggil (SPM) sebagai Duta Kemanusiaan, 17-24 Desember.

AHMADI SULTAN

Mata Melly Goeslow berkaca-kaca. Raut wajahnya sedih. Namun kebahagiannya membuncah. Perasaan campur aduk itu muncul saat tiba di kamp pengungsian warga Palestina dan Suriah di Kilis. Kawasan perbatasan Turki dan Suriah.

Melly Goeslaw tak dapat menyembunyikan rasa haru sekaligus kebahagiaannya bisa menemui para pengungsi. Khususnya anak-anak.

Hatinya berkecamuk. Ia mendekati anak-anak pengungsi itu. Membelai rambutnya dan mengajaknya berbicara meski tak ada jawaban. Melly pun terkesima berada di dekat mereka.

"Masya Allah, mereka cantik-cantik, cakep-cakep. Tapi sedih pisan, sedih banget, kasihan. Tapi Alhamdulillah masih ada negara yang nampung. Kita yang dari Indonesia juga dikasih kesempatan menemui dan membantu mereka," kata Melly dengan raut wajah sedih dengan mata berkaca-kaca.

Melly terus mengamati anak-anak itu. Melihat sorot matanya. Tak terasa, mata Melly kembali berkaca-kaca.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar