Mata Pencaharian Hilang, Penusuk Plt Kadis Parekraf DKI Lontarkan Ancaman Mengerikan

Mata Pencaharian Hilang, Penusuk Plt Kadis Parekraf DKI Lontarkan Ancaman Mengerikan
RH (tengah), penusuk Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya di Mapolres Metro Jakartw Selatan, Kamis (11/2). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - RH (43), pelaku penusukan terhadap Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya ternyata sempat mengancam salah seorang pegawai sebelum melancarkan aksinya.

Adapun penusukan terhadap Gumilar terjadi di lantai dua Kantor Dinas Parekraf DKI Jakarta pada Rabu (10/2).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan, RH merupakan mantan pegawai kontrak yang bertugas sebagai sekuriti di kantor Dinas Parekraf DKI.

RH selesai bertugas di kantor tersebut karena kontrak kerjanya sudah habis. 

Pada 8 Februari 2021, RH sempat bertanya ke pihak divisi kepegawaian terkait status kontrak kerjanya.

"Dan ternyata memang kontraknya sudah habis, kemudian diminta untuk menanyakan di dinas dia yang menaungi, yaitu di Dinas Kebudayaan sebenarnya, bukan di Dinas Pariwisata," kata Azis di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Tidak puas dengan penjelasan pihak divisi kepegawaian, RH melontarkan ancaman ke salah satu pegawai.

"(Pelaku) Menyampaikan 'hari ini bapak boleh selamat tetapi lain hari bapak bisa pulang tidak selamat'. Itu ancaman kepada orang lain di divisi kepegawaian," ujar Azis.

RH (43), penusuk Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya ternyata juga sempat menyampaikan suatu ancaman ke pegawai lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News