Matahari Department Store Buka Gerai ke-138 di Pasaraya Blok M

Matahari Department Store Buka Gerai ke-138 di Pasaraya Blok M
Matahari Department Store Buka Gerai ke-138 di Pasaraya Blok M

jpnn.com - JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk department store kebanggaan Indonesia, kembali menambah gerai ke-38 di area Jabodetabek. Penambahan gerai baru ini sekaligus gerai yang ke 138 dan menempati gedung Pasaraya Blok M di Jl. Sultan Iskandarsyah 2 No. 2, Blok M, Jakarta Selatan.

"Gerai Matahari ini merupakan gerai ketujuh yang kami resmikan di tahun 2015 setelah sebelumnya hadir di kota Singkawang, Bau-Bau, Kupang, Karawang, dan Jogja, serta dua hari lalu diresmikan di Pasaraya Indonesia Manggarai," ujar Andre Rumantir, HR Director Perseroan, Rabu (10/6).

"Ini merupakan bagian dari serangkaian rencana ekspansi gerai Matahari di berbagai kota di tahun ini, dimana penambahan gerai juga akan kami lakukan sebanyak dua toko lagi sebelum Lebaran," tambahnya.

MDS Pasaraya Blok M terletak di jantung area wilayah Jakarta Selatan. Berdekatan dengan daerah pusat perdagangan lengkap, gedung pemerintahan dan perkantoran, serta posisinya yang bersebelahan dengan terminal bus Blok M yang sangat sibuk. 

Ia menyakini kehadiran Matahari di Pasaraya Blok M semakin mendekatkan dan memudahkan pelanggannya untuk mencari berbagai kebutuhan fashion dan rumah tangga modern. 

"Melihat kebutuhan masyarakat Jakarta akan hadirnya ritel modern yang masih sangat tinggi, Matahari yakin kehadirannya di Pasaraya Blok M mampu menjawab kebutuhan itu," ujarnya. 

Dengan mengantongi berbagai penghargaan sebagai Department Store Terbaik dalam memberikan pelayanan pelanggannya, Matahari menjanjikan standard servis yang tinggi dipadu dengan tampilan gerai yang menarik mampu menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat. 

Dengan luas total gerai mencapai tidak kurang dari 12.400 m2, gerai Matahari di Pasaraya Blok M menyuguhkan suasana belanja yang berkelas. 

JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk department store kebanggaan Indonesia, kembali menambah gerai ke-38 di area Jabodetabek. Penambahan gerai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News