Matangkan Tim Dulu, Baru Launching

Matangkan Tim Dulu, Baru Launching
Matangkan Tim Dulu, Baru Launching
GRESIK - Persiapan Gresik United (GU) sepertinya bakal mencapai klimaks pada pekan ini. Dengan sisa waktu yang kurang dari sepekan sebelum kick off Indonesia Super League (ISL) awal Desember mendatang, klub berjuluk Laskar Joko Samudro ini masih harus mematangkan skuadnya.

Salah satu di antaranya adalah kembali menggelar serangkaian laga uji coba. Sore nanti, jika tidak ada perubahan jadwal, Agus Indra Kurniawan dkk bakal menjalani uji coba kedua dengan melawan klub anggota kompetisi kelas utama Pengkot PSSI Surabaya Putra Indomaret.

Menurut pelatih kepala GU Freddy Muli, uji coba ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama permainan antar lini. "Besok (hari ini, Red) saya akan kembali melihat bagaimana permainan anak-anak. Kalau kemarin bisa menang besar, sekarang jangan cuma itu. Kalau bisa juga bermain lebih baik lagi," kata Freddy.

Nah, karena itulah dalam laga nanti klub leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu kemungkinan besar akan mencoba kembali kekuatan The Winning Team-nya. Selain itu, Freddy juga akan melihat perkembangan kemampuan pemain belakang asal Korea Selatan Joo Ki Hwan. "Kalau tidak ada yang bagus, mending pemain lokal saja," cetus mantan arsitek Persidafon Dafonsoro dan Persebaya Surabaya itu.

GRESIK - Persiapan Gresik United (GU) sepertinya bakal mencapai klimaks pada pekan ini. Dengan sisa waktu yang kurang dari sepekan sebelum kick off

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News