Matias Conti Akhirnya Samai Capaian Lerby

Matias Conti Akhirnya Samai Capaian Lerby
Striker Borneo FC Matias Conti saat selebrasi gol. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Laga Borneo FC menjamu PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10) kembali mencuatkan nama Matias Conti.

Striker Pesut Etam itu sukses menambah perbendaharaan golnya. Sayang, ketajamannya tak cukup mengantarkan tim Kota Tepian dari kekalahan.

Bermain sejak menit awal, Conti mampu merepotkan pertahanan lawan. Tak perlu menunggu lama, dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor menit ke-12.

"Ada perasaan senang sekaligus sedih bisa cetak gol lagi. Menurut saya, bukan hal mudah membobol gawang PSM," kata Conti.

Kesedihan Conti tak terelakkan lantaran timnya alami kekalahan. Namun, dia menyebut, sudah berjuang maksimal selama laga. "Kami sudah berusaha menambah gol lagi. Saya pikir dengan banyaknya peluang, kami hanya kurang beruntung. Ini pelajaran begitu berharga," imbuhnya.

Berhasil menambah pundi gol, Conti menyamai koleksi milik Lerby Eliandry menjadi enam kali membobol gawang lawan. Hebatnya, separuh dari perolehannya tersebut dicetak dari dua laga terakhir. Kalah dari PSM, Conti berharap kekecewaan tak berlarut-larut. Dia menganggap masih banyak laga yang harus dimenangkan.

"Banyak lawan yang harus dikalahkan. Saya harap bisa membobol gawang tim lain di sisa pertandingan kami," pungkasnya. (*/abi/ndy/k16)


Laga Borneo FC menjamu PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda, kemarin kembali mencuatkan nama Matias Conti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News