Move On, Lerby Eliandry Cs Tatap Laga Kontra Bali United

Move On, Lerby Eliandry Cs Tatap Laga Kontra Bali United
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC diminta segera bangkit usai mengalami kekalahan saat menjamu PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10).

Lerby Eliandry cs harus mempersiapkan diri untuk bertandang ke markas Bali United pekan depan.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, skuatnya memiliki waktu tak banyak. Kurang dari sepekan, ada dua laga berat yang harus dilakoni. "Bulan ini jadwal memang sangat padat. Lawan-lawan yang dihadapi juga super berat," kata Amir, sapaannya.

Tidak memiliki waktu lebih, Amir menyebut, staf pelatih ingin menjaga kebugaran pemain. Sementara untuk taktik dan strategi, hanya perlu ditingkatkan.

"Paling utama dalam jeda singkat fokusnya menjaga stamina pemain. Alhamdulillah kondisi pemain semua fit. Jadi kami bisa membawa skuat terbaik di Bali," imbuhnya.

Sedikitnya, Amir menuturkan, ada tiga sesi latihan yang masih bisa digeber di Samarinda. Jatah ini wajib dimaksimalkan agar saat bertandang bisa meraih hasil positif.

"Kami ingin ambil poin di Bali. Jadi persiapan harus terus matang. Semoga anak-anak bisa menjaga top performa mereka," paparnya.

Bila tak ada aral, skuat Pesut Etam boyongan ke Bali dua hari sebelum jadwal tanding. Amir menambahkan, ada sekira 20 pemain yang disiapkan menuju Bali.

Skuat Borneo FC diminta segera bangkit usai mengalami kekalahan saat menjamu PSM Makassar di Stadion 17 Mei, Samarinda, Jumat (19/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News