Matias Conti Tetap Berkostum Borneo FC Musim Depan

Matias Conti Tetap Berkostum Borneo FC Musim Depan
Striker Borneo FC Matias Conti saat selebrasi gol. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Striker asing Matias Conti memastikan tetap membela Borneo FC musim depan. Pemain berpaspor Argentina itu resmi memperpanjang kontraknya dengan durasi setahun untuk Liga 1 2019.

Conti menjadi pemain asing pertama yang memastikan berkostum Borneo FC musim depan. Selain itu, dia kemungkinan besar satu-satunya legiun impor yang dipertahankan dari musim lalu.

Pasalnya, Tijani Belaid hingga kini statusnya belum jelas, apakah diperpanjang atau tidak. Sedangkan Renan Alves dan Azamat Baimatov lebih dulu hengkang.

Bukan tanpa alasan Borneo FC mempertahankan Conti. Striker bernomor punggung 9 ini amat haus gol musim lalu. Masuk di putaran kedua dan bermain sebanyak 13 kali, Conti sukses melesakkan 11 gol ke gawang lawan. Perolehan tersebut membuatnya menjadi pembobol gawang lawan terbanyak bagi Pesut Etam.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengaku, beruntung bisa mendatangkan Conti musim lalu. Selain tajam, prestasi tim jadi terangkat karena beberapa kali mampu mencuri poin penuh di kandang lawan.

"Alhamdulillah, Conti resmi bertahan di Borneo FC. Saya harap performanya bisa konsisten atau meningkat. Musim depan, saya mau tim bisa bersaing lagi di papan atas," harap Nabil.

Dijelaskan Nabil, Borneo FC musim depan tak ingin main-main soal target. Menjadi satu-satunya wakil Kaltim, ambisi menembus zona Asia wajib direngkuh.

"Kami sudah punya modal lisensi AFC. Sekarang tinggal berjuang di kompetisi untuk meraih gelar juara bila perlu," yakinnya.

Striker asing Matias Conti memastikan tetap membela Borneo FC musim depan. Pemain berpaspor Argentina memperpanjang kontraknya dengan durasi setahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News