Matic Harapkan Kiper Pengkhianat Chelsea Tampil Buruk

Matic Harapkan Kiper Pengkhianat Chelsea Tampil Buruk
afp

jpnn.com - LONDON - Nemanja Matic masih kecewa dengan penjualan Peter Cech ke Arsenal. Gelandang Chelsea itu berharap, Cech tampil buruk pada musim 2015/2016 mendatang.

“Saya tak bahagia dengan keputusan itu. Dan saya berharap musim ini dia tak tampil seperti apa yang dilakukannya selama 10-11 musim di sini,” terang Matic di laman Goal, Senin (20/7).

Matic sadar, Cech masih memiliki kemampuan yang sangat bagus. Meski sudah berusia 33 tahun, kiper asal Republik Ceko tersebut masih menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

“Cech adalah sosok yang hebat dan kiper yang luar biasa. Sangat penting bagi mereka bisa mengontrak Cech. Saya bahagia karena dia tetap bertahan di London,” tegas Matic.

Sebagaimana diketahui, Cech memang memilih bergabung dengan Arsenal setelah membela Chelsea selama sebelas musim. Itu terjadi setelah Cech hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois. (jos/jpnn)


LONDON - Nemanja Matic masih kecewa dengan penjualan Peter Cech ke Arsenal. Gelandang Chelsea itu berharap, Cech tampil buruk pada musim 2015/2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News