Waduh, Klub Peserta Piala Kemerdekaan Belum Serahkan Skuat

Waduh, Klub Peserta Piala Kemerdekaan Belum Serahkan Skuat
Ilustrasi

jpnn.com - POKJA Komunikasi Tim Transisi Cheppy T Wartono, tak habis pikir dengan klub peserta Piala Kemerdekaan. Sampai Senin (20/7) malam, 24 klub peserta belum menyerahkan nama-nama pemain.

"Memang sudah kurang sekitar 10 hari lagi. Tapi klub belum juga ada yang masuk. Kami memang beri batas waktu sampai seminggu sebelum kick off," katanya, saat dihubungi, Selasa (21/7).

Cheppy menyebut, telah melakukan komunikasi dan klub-klub memberikan kepastian nama-nama skuat mereka di pekan ini. Melihat jadwal libur lebaran dan cuti bersama, besar kemungkinan, baru Rabu (22/7), klub-klub akan aktif menjalani kegiatannya kembali.

Lelaki berkacamata tersebut, yakin klub akan memenuhi persyaratan secepatnya. Sebab, mereka saat dihubungi juga mengaku banyak yang akan memulai persiapan pada Selasa (21/7) ini.

"Jadi ya mungkin mereka lihat dulu kualitas pemainnya, baru memutuskan siapa yang akan digunakan," tandasnya. (dkk/jpnn)

POKJA Komunikasi Tim Transisi Cheppy T Wartono, tak habis pikir dengan klub peserta Piala Kemerdekaan. Sampai Senin (20/7) malam, 24 klub peserta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News