Mau Apartemen, atau Tur dengan Helikopter? Yuk Belanja ke Sini

Mau Apartemen, atau Tur dengan Helikopter? Yuk Belanja ke Sini
Mau Apartemen, atau Tur dengan Helikopter? Yuk Belanja ke Sini

jpnn.com - JAKARTA - MatahariMall.com meluncurkan situs eCommerce miliknya dengan menghadirkan program SuperSeptember. CEO Matahari Mall Hadi Wenas mengatakan pihaknya ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi konsumen. Selain menjual berbagai kebutuhan dengan harga terjangkau, MatahariMall.com juga banjir hadiah.

“Kami ingin memberikan penawaran terbaik. Mulai dari mobil, ponsel sampai pakaian dan kebutuhan rumah tangga. MatahariMall.com menwarkan apa saja dengan harga paling terjangkau," ujar Hadi saat melaunching MatahariMall.com di Jakarta, Rabu (9/9) malam.
 
Yang istimewa, SuperSeptember akan menyajikan super prizes, super surprise deals and super cicilan. Pada super prizes, konsumen yang membeli produk selama masa promosi berlangsung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium dan masih banyak lagi.  

Untuk super surprise deals, program ini menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang‐barang favorit konsumen. Sementara super cicilan adalah program cicilan 0 persen tanpa batas minimum.  

Chairman MatahariMall Emirsyah Satar meyakini, kehadiran MatahariMall.com bisa memberikan warna lain dalam menikmati berbelanja. 

Mantan dirut Garuda Indonesia ini optimistis MatahariMall.com bisa mencapai visinya sebagai eCommerce terbesar di Indonesia serta menguatkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia.

“Kami percaya bahwa MatahariMall akan berkontribusi terhadap pertumbuhan eCommerce. Kami ingin menyajikan pengalaman berbelanja yang unik bagi para konsumen," tandas Emir. (chi/jpnn)


JAKARTA - MatahariMall.com meluncurkan situs eCommerce miliknya dengan menghadirkan program SuperSeptember. CEO Matahari Mall Hadi Wenas mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News