Mau Berlibur? Jangan Lupa Servis Mobil, di Rumah Aja

Mau Berlibur? Jangan Lupa Servis Mobil, di Rumah Aja
Ilustrasi layanan servis mobil di rumah. Foto: Dok ExxonMobil

jpnn.com, JAKARTA - Punya rencana berlibur menggunakan mobil bersama keluarga? Ada baiknya melakukan servis mesin dan secara berkala mengganti pelumas, agar kondisinya saat perjalanan tetap maksimal.

Mempermudah konsumen tetap bisa servis dengan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memutuskan menghadirkan layanan servis di rumah.

Mewujudkan layanan tersebut, PT EMLI menggandeng platform otomotif terkemuka, yaitu Garasi.id.

Kerja sama diharapkan bisa memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah.

Caranya sangat mudah hanya membuka aplikasi mobile apps atau website Garasi.id.

General Manager Mobile Lubricants Eben Tambunan mengatakan, layanan servis di rumah ini diharapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis.

Layanan servis di rumah yang berlaku di Jabodetabek ini akan berakhir sampai 31 Desember 2020, dan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang pengin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun.

Garasi.id memastikan pelayanan yang diberikan oleh mekanik Brum Indonesia aman dan nyaman, apalagi pelumas menggunakan produk dari Mobil Lubricants.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menggandeng Garasi.id menghadirkan layanan servis mobil di rumah.