Mau Colek Maia? Hadapi Dulu 3 ABG Ini

Mau Colek Maia? Hadapi Dulu 3 ABG Ini
Mau Colek Maia? Hadapi Dulu 3 ABG Ini

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Maia Estianti punya bodyguard khusus, yakni ketiga putranya Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Meski masih berusia belasan, mereka memastikan akan berada paling depan untuk menjaga bundanya.  

Bahkan Dul tak segan menyindir ulah ibu tirinya, Mulan Jameela serta ayahnya Ahmad Dhani yang sempat berkoar di media mengungkit masa lalu Maia. Bersama dua kakaknya dan bundanya, mereka berempat sudah kompak untuk tidak mau menanggapi masalah tersebut.

"Kalau ada yang colek di media kami sih diem aja, gak menanggapi. Biarin aja, tapi kalau ada yang nyolek bunda beneran, kami baru maju," tegas Dul.

Termasuk jika ada pria yang menyakiti hati bundanya itu. "Pokoknya kami maju paling depan," kata Dul menegaskan.

Mendengar keberanian anak bungsunya tersebut, wanita 39 tahun ini merasa bersyukur diberikan anak-anak yang begitu berani dan perhatian kepada dirinya. "Bersyukur banget pasti punya tiga anak-anak ini," ungkap pentolan Duo Maia ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Musisi Maia Estianti punya bodyguard khusus, yakni ketiga putranya Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News