Mau Dapat Seluruh Harta Indro Warkop? Ini Syaratnya...

Mau Dapat Seluruh Harta Indro Warkop? Ini Syaratnya...
Indro Warkop saat mejeng di motor gede (moge) miliknya di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (9/5). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - KOMEDIAN Indro Warkop menggaransikan dirinya sebagai orang yang patuh pada peraturan, terutama saat berkendara di jalan. Sebagai pecinta motor gede alias moge, ia mengaku pernah kecipratan ulah pengendara motor lain yang sembarangan menggunakan motor mahal itu.

Saat itu, Indro sempat diprotes oleh awak media yang mempertanyakan ulah pengendara moge yang kerap 'seenak udelnya' menggunakan jalan umum.  

"Wartawan waktu itu ada yang protes, itu gimana bang bikers masuk jalur busway seenaknya gitu," kisah Indro menceritakan pengalamannya saat itu.

Mendapat protes tersebut, pria berkepala plontos ini menjamin ia tidak akan pernah masuk jalur busway. Tak mau dianggap hanya omong kosong, Indro bahkan berani mengaransikan seluruh harta bendanya kepada siapa saja yang melihatnya masuk ke jalur busway.

"Gue bilang sama dia, gue kasih seluruh harta gue kalau lo liat gue masuk jalur busway. Makanya gue enggak mau masuk (jalur busway). Jadi intinya semua itu dimulai dari kita sendiri," tandas Indro saat ditemui di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (9/5). (chi/jpnn)


 


KOMEDIAN Indro Warkop menggaransikan dirinya sebagai orang yang patuh pada peraturan, terutama saat berkendara di jalan. Sebagai pecinta motor gede


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News