Mau Dijodohkan, Jupe Lupa Statusnya dengan Gaston

Mau Dijodohkan, Jupe Lupa Statusnya dengan Gaston
Julia Perez. Dok

jpnn.com - ARTIS cantik Julia Perez membeberkan mengapa sampai saat ini, dirinya belum juga mempunyai seorang pendamping dalam kehidupannya. Padahal beberapa pria sudah mencoba mendekati Jupe dan ingin merebut hatinya.

Bahkan, ibunya beberapa kali kerap mencoba untuk menjodohkan Jupe. Namun hingga saat ini upaya itu tak membuahkan hasil. Jupe tetap saja sendiri dan belum terlihat lagi mengandeng seorang pria.

Saat hendak melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan seorang lelaki, pelantun lagu Aku Rapopo ini lupa bahwa dia sampai saat ini masih berstatus istri orang. Di mana, Jupe sudah menikah diam-diam dengan Gaston Castano.

"Mama saya banyak jodohin saya sama lelaki. Dan saya lupa kalau saya masih ada hubungan sama Gaston dan masih terikat pernikahan.Jadi setiap mau melangkah, ya itu kendalanya. Saya nggak bisa karena belum cerai," ungkap Jupe di Kebon Jeruk, Jakarta kemarin.

Karena itu, wanita 35 tahun ini ingin segera menyandang status janda dan lepas dari Gaston untuk selamanya. "Udahlah, saya sudah capek. Saya ingin mengakhiri ini semua," tandas Jupe. (chi/jpnn)

 


ARTIS cantik Julia Perez membeberkan mengapa sampai saat ini, dirinya belum juga mempunyai seorang pendamping dalam kehidupannya. Padahal beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News