Baru Tumbuh, Jupe Babat Lagi Rambutnya

Baru Tumbuh, Jupe Babat Lagi Rambutnya
Julia Perez. Instagram

jpnn.com - ARTIS Julia Perez tak peduli dengan banyaknya hujatan orang, mengenai penampilan barunya saat ini. Sejak tak punya mahkota alias botak, wanita yang karib disapa Jupe ini mendapat hinaan dan cibiran di medsos.

Namun, bukan Jupe namanya bila berkecil hati. Wanita 35 tahun ini malah terus mempoles rambutnya, agar tidak tumbuh dalam waktu dekat.

"Rambut aku inikan, tipe rambut yang cepat banget tumbuh. Makanya pas kemarin rambut-rambut kecilnya sempat muncul, langsung aku cukur," ungkap Jupe di Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (10/4).

Itu semua dilakukan pelantun lagu Aku Rapopo ini untuk tetap memberikan semangat, bagi orang di luar sana, yang saat ini berjuang melawan penyakit kanker.

Dia ingin membuktikan, bahwa penderita kanker, khususnya perempuan tidak perlu khawatir dengan rambut botaknya.

"Ini (rambut botak), masih saya pertahankan untuk mereka semua, terutama buat adik-adik dan wanita di luar sana. Kita tuh akan baik-baik aja meski nggak punya ramut," tegas mantan istri Damian Perez ini. (chi/jpnn)


ARTIS Julia Perez tak peduli dengan banyaknya hujatan orang, mengenai penampilan barunya saat ini. Sejak tak punya mahkota alias botak, wanita yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News