Ini Rahasia Zaskia Mecca tak Gentar Rambah Bisnis Fashion

Ini Rahasia Zaskia Mecca tak Gentar Rambah Bisnis Fashion
Zaskia Adya Mecca. Foto Dok

jpnn.com - ARTIS Zaskia Adya Mecca mengaku tak merasa khawatir berkecimpung di dunia fashion, meski memiliki banyak pesaing. Bahkan, Zaskia tidak segan untuk berbagi rahasia dapur bisnisnya kepada teman-teman selebritis lainnya, yang ingin mengikuti jejaknya.

Istri Hanung Bramantyo ini melihat, setiap bisnis apalagi fashion memiliki market atau pasarnya masing-masing. Sebab, setiap perancang busana memiliki image dan karakter tersendiri.

Wanita berhijab ini mencoba untuk menjual baju yang tidak mengikuti tren yang sedang banyak dijual. Dari situ, Zaskia ingin membuat sesuatu yang berbeda dari toko pakaian lainnya.

"Kayak aku buat busana itu sesuai dengan mood dan karakterku aja. Jadi, aku bikin busana nggak ngikutin tren dan itulah yang menjadi pembeda," ujar Zaskia seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN), Minggu (9/4).

Yang paling penting, dia percaya bahwa rezeki itu sudah ada yang mengatur, sesuai dengan porsinya masing-masing."Jadi, nggak perlu takut," tandas ibu dua anak ini. (rka/chi/jpnn)

ARTIS Zaskia Adya Mecca mengaku tak merasa khawatir berkecimpung di dunia fashion, meski memiliki banyak pesaing. Bahkan, Zaskia tidak segan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News