Mau Dipakai Kampanye Sandi, Konser Tribute to Ahmad Dhani Kian Tak Pasti

Kamis, 04 April 2019 – 06:46 WIB
Mau Dipakai Kampanye Sandi, Konser Tribute to Ahmad Dhani Kian Tak Pasti - JPNN.com
Ahmad Dhani. Foto: Instagram/ahmaddhaniofficial

jpnn.com, SURABAYA - Rencana konser Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya kian tak menemui kejelasan. Setelah rencana menggelar konser pada 10 Maret lalu batal lantaran tak ada izin kepolisian, pihak panitia sempat menjadwalkannya lagi pada 24 Maret.

Nyatanya, hingga sekarang rencana menggelar konser itu tak terealisasi. Didik Darmadi selaku ketua panitia konser Tribute to Ahmad Dhani mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum memperoleh venue atau lokasi.

Didik mengatakan, semula panitia konser hendak menyewa Mal Grand City. Hanya saja, ruangan di Grand City baru kosong pada April ini.

“Untuk Mal Grand City, gedung itu enggak ada yang kosong dan saya menunggu. Nah, baru ada itu April, tetapi enggak tahu tanggal berapa,” kata Didik seperti diberitakan JawaPos.com, Rabu (3/4).

Baca juga:
Konser Tribute to Ahmad Dhani Gagal, Panitia Rugi Rp 400 Juta

Panitia Konser Tribute to Ahmad Dhani Dipolisikan Penggemar

Jika sampai tanggal 17 April belum ada titik temu, Didik memastikan bahwa pihaknya akan meniadakan konser tersebut. “Ya, mau bagaimana lagi, waktunya enggak ada,” katanya.

Didik mengakui, konser tersebut juga sekaligus untuk kampanye. Sebab, konser itu akan dihadiri Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga S Uno.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...