'Mau Dipanggil Siapa Saja, Asal Bukan KPK'

'Mau Dipanggil Siapa Saja, Asal Bukan KPK'
'Mau Dipanggil Siapa Saja, Asal Bukan KPK'
ANGGOTA DPR RI Dedy Gumelar mengaku tak mempersoalkan dirinya tetap dipanggil dengan sapaan Miing, nama yang melejitkan namanya saat masih bergabung dalam Trio Bagito. Komedian yang terjung ke politik lewat PDI Perjuangan itu justru pasrah mau dipanggil dengan sebutan apapun.

"Kalau saya, pasrah saja mau dipanggil apa. Dedy boleh, Mi'ing oke atau Gumelar juga jadi," katanya saat peluncuran buku "Terbukti Bisa!" karya Teguh Iman Perdana di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (18/7).

Sebagai wakil rakyat, Miing mau dipanggil siapapun. Namun demikian, tetap saja ada yang dihindarinya. "Satu saja panggilan yang saya takuti, yakni dipanggil KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)," tegasnya.

Ia puny alasan sendiri sehingga berharap tak sampai dipanggil KPK. "Kalau saya dipanggil KPK, selain saya yang takut, anak dan bini saya pasti marah besar," ungkapnya.(fas/jpnn)

ANGGOTA DPR RI Dedy Gumelar mengaku tak mempersoalkan dirinya tetap dipanggil dengan sapaan Miing, nama yang melejitkan namanya saat masih bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News