Mau Ikut Tamasya Almaidah? Simak Dulu Pesan Gus Sholah

Mau Ikut Tamasya Almaidah? Simak Dulu Pesan Gus Sholah
KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Para pendukung calon gubernur DKI muslim akan menggelar kegiatan bertitil Tamasya Almaidah pada 19 April mendatang. Warga dari luar DKI diundang untuk memantau tempat pemungutan suara (TPS) pada saat hari pencoblosan.

Bagi tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Salahuddin Wahid, yang terpenting kegiatan itu tidak mengganggu suasana. "Itu tidak ada larangan asal menjaga suasana,” ujarnya usai menghadiri peresmian Masjid Raya KH Hasyim As’ari di Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (15/4).

Gus Sholah -panggilan Salahuddin- juga mewanti-wanti agar tidak ada praktik kotor dalam Tamasya Almaidah. “Tidak ribut dan tidak ada intimidasi, permainan uang dan curang," ujar adik mantan Ketua Umum PBNU (Alm) Kh Abdurrahman Wahid itu.

Sebelumnya, Ketua Panitia Tamasya Almaidah Ansufri Idrus Sambo mengaku telah menyebar undangan ke warga DKI dan wilayah lain untuk ikut di kegiatan memenangkan calon gubernur muslim itu. Menurutnya, akan ada 1,3 juta peserta Tamasya Almaidah yang memantau sekitar 13.000 TPS pada pilkada DKI 19 April mendatang.(cr2/JPG)


Para pendukung calon gubernur DKI muslim akan menggelar kegiatan bertitil Tamasya Almaidah pada 19 April mendatang. Warga dari luar DKI diundang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News