Mau ke Sukabumi, Pemudik Asal Karawang Malah Nyasar ke Bogor

Mau ke Sukabumi, Pemudik Asal Karawang Malah Nyasar ke Bogor
Petugas Kepolisian memberikan pelayanan kepada pemudik yang nyasar di Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. ANTARA/HO-Humas Polres Bogor

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Seorang pemudik asal Kabupaten Karawang bernama Juniar Rizki Subarkah (34) nyasar ke Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, saat hendak ke Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (20/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, Rizki yang mudik menggunakan sepeda motor, kemudian beristirahat di pos pengamanan Gunungputri.

"Saat itu ada dua orang pemudik yang menggunakan sepeda motor tersesat dan mampir di pos pengamanan sambil beristirahat," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat.

Dia menjelaskan rupanya Rizki baru kali ini mudik menggunakan sepeda motor, tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang menggunakan angkutan umum.

"Dia di pos sambil berbincang-bincang menanyakan jalur mudik menuju ke kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi," jelas Iman.

Kemudian, kata Iman, petugas yang berjaga di pos pengamanan memberi tahu Rizki rute tercepat untuk sampai ke tempat yang ingin dituju oleh Rizki.

"Dia juga diberikan pesan agar selalu tertib berlalu lintas dan menaati peraturan yang ada. Pemudik merasa puas dan sangat berterima kasih karena sudah dibantu pihak Kepolisian," papar Iman.

Pemudik asal Karawang bernama Juniar Rizki Subarkah (34) nyasar ke Bogor, Jawa Barat, saat hendak ke Kabupaten Sukabumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News