Mau Lihat Wakapolres Atur Lalu Lintas? Nih Fotonya

Mau Lihat Wakapolres Atur Lalu Lintas? Nih Fotonya
Waka Polresta Banjarmasin AKPB Wahyu Dwi Ariwobo. Foto: Prokal

jpnn.com - BANJARMASIN - Waka Polresta Banjarmasin AKPB Wahyu Dwi Ariwobo gerah juga melihat kemacetan yang terjadi di wilayahnya, Senin (7/12). Wahyu sampai rela turun langsung mengatur lalu lintas.

Sebagaimana diketahui, hujan yang merat di Banjarmasin memang membuat seluruh ruas jalan macet. Salah satu yang paling parah terjadi di jalan S Parman. Saking padatnya lampu merah pun tak berfungsi, pengendara saling berdesakan di tengah persimpangan jalan.

Nah, di jalan itu pula Wahyu sempat terjebak. Gerimis yang mengguyur tak membuat Wahyu jeri. Mengetahui titik penyebab kemacetan di perempatan jalan tersebut macet, Wahyu memerintahkan ajudannya menghentikan laju mobil dan memarkirkan di tepi jalan S Parman.

Hampir satu jam mengatur, lalin berangsur deretan pengendara yang tadinya memanjang pun berkurang hingga arus kembali normal.

“Semua anggota melaksankan apel Serpas, di Mako Polresta Banjarmasin, untuk pengaman Pilkada. Sehingga tak ada ada anggota yang floating pagi,” ucap Wahyu. (lan/jos/jpnn)


BANJARMASIN - Waka Polresta Banjarmasin AKPB Wahyu Dwi Ariwobo gerah juga melihat kemacetan yang terjadi di wilayahnya, Senin (7/12). Wahyu sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News