Mau Meminang Suzuki Avenis 125? Simak Nih Baik-Baik

Mau Meminang Suzuki Avenis 125? Simak Nih Baik-Baik
Suzuki Avenis 125. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memastikan sepeda motor terbarunya, Suzuki Avenis 125 hadir dengan layanan purnajual terbaik.

"Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purnajual yang ditawarkan, dengan ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan," ucap Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Hariadi dalam siaran pers, Rabu.

Suzuki Avenis 125 ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor di kategori skutik 125cc.

Skutik berbanderol Rp 29,9 juta itu dilengkapi dengan gaya yang sporty dan modern, sekaligus memiliki efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.

"Hadirnya Suzuki Avenis 125 ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan skutik 125cc yang stylish, sporty, dibekali fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas," dia menambahkan.

"Selain itu memiliki ruang penyimpanan barang hingga 21,8 liter yang mampu menyimpan helm dan barang bawaan lainnya yang berbobot hingga 10kg."

Adapun layanan purnajual hadir di bengkel resmi di seluruh jaringan diler Suzuki.

Kemudahan dalam perawatan Avenis 125 bisa dirasakan pelanggan karena akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli Suzuki yang sudah bersertifikasi, ditambah dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Kamu berencana meminang skutik terbaru Suzuki Avenis 125? Baca dahulu kesiapan purnajualnya yang sudah disiapkan PT. SIS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News