Mau Naik Bajaj Gratis Saat 17 Agustus? Ini Syaratnya...

Mau Naik Bajaj Gratis Saat 17 Agustus? Ini Syaratnya...
Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Warga DKI Jakarta bakal dimanjakan selama perayaan HUT ke-70 RI pada 17 Agustus nanti. PT Perusahaan Gas Negara (PGN) bakal mengratiskan warga Jakarta dengan menggunakan bajaj berbahan gas. Fasilitas gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian perseroan untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Melalui fasilitas gratis ini, Direktur Utama PT PGN Hendi Prio ingin warga Jakarta bisa merasakan enaknya berkendara dengan menggunakan bahan bakar ramah lingkungan, yakni gas.

"Karena provinsi DKI Jakarta itu masalah paling banyak ada di transportasi, kami akan menyelenggarakan transportasi gratis dengan menggunakan bajaj gas. Itu khusus untuk di Jakarta saja," ujar Hendi saat ditemui di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (13/8).

Hendi menambahkan, untuk merealisasikan fasilitas gratis tersebut, PGN telah bekerjasama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas). Selain itu, PGN juga menyediakan Bahan Bakar Gas (BBG) untuk para bajaj secara gratis.

Belum cukup sampai di situ, perusahaan pelat merah ini bahkan akan membayarkan secara penuh setoran para supir bajaj kepada majikannya pada saat 17 Agustus nanti.

"Kalau mau naik (bajaj) gratis, syaratnya gampang. Penumpang harus men-tweet dengan mention ke akun resmi kami (PGN), gimana rasanya naik bajaj gas. Jadi itu sebagai bukti ke kami," jelas Hendi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Warga DKI Jakarta bakal dimanjakan selama perayaan HUT ke-70 RI pada 17 Agustus nanti. PT Perusahaan Gas Negara (PGN) bakal mengratiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News