Mau Nonton Hoax? Baca Dulu Keunikan Film Ini

Mau Nonton Hoax? Baca Dulu Keunikan Film Ini
Poster film Hoax. Source: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Film Hoax yang judul aslinya Rumah Dan Musim Hujan ini, menjadi tontonan yang menghibur di bioskop, pada bulan Februari 2018.

Film produksi Indy Pictures dan Four Color ini, memiliki keunikan yang berbeda dari film lainnya. Nah sebelum menonton film ini, yuk kita simak apa saja keunikan film ini.

Film Hoax menampilkan artis dan aktor yang sukses berperan dalam film-film box office Indonesia.

Tara Basro, sukses berperan sebagai Rini di film Pengabdi Setan yang sukses menjadi film horor box office dengan jumlah penonton lebih dari 4 juta.

Sedangkan Tora Sudiro dan Vino G Bastian sukses memerankan tokoh Indro dan Kasino yang sukses mengantarkan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss sebagai film box office sepanjang masa dengan jumlah penonton lebih dari 6 juta.

”Film Hoax adalah film pertama saya dengan Tora, dan ini berbeda dengan film Warkop yang harus bercanda. Di film ini saya berperan serius dan jadi pendiam. Bahkan, waktu itu Tora sampai kesal sama saya karena saya kalau kumpul hanya diam tidak banyak omong. Karena sama Ifa memang harus begitu,” ungkap Vino dalam siaran tertulisnya, Jumat (2/2).

Keunikan lainnya adalah, film ini memiliki tiga genre. Masing-masing pemeran film ini mewakili setiap genre yang ada di film Hoax ini. Vino Bastian, yang memerankan tokoh Ragil menjadi seorang yang alim dan mewakili genre drama.

Sedangkan Tora, yang berperan sebagai Raga mewakili genre Komedi. Sementara itu, Tara Basro yang memerankan tokoh Adek dan sukses dengan film bergenre horor, di film ini juga Tara mewakili genre horor thriller.

Film Hoax yang judul aslinya Rumah Dan Musim Hujan ini memiliki keunikan berbeda dari film lainnya loh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News