Poster dan Trailer Resmi Dirilis, Begini Serunya Film Hoax

Poster dan Trailer Resmi Dirilis, Begini Serunya Film Hoax
Poster film Hoax. Source: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Di awal tahun 2018 ini, Indy Pictures dan Four Colours Film menghadirkan sebuah karya teranyar Ifa Ifansyah berjudul Hoax.

Film yang dibintangi aktor dan aktris terbaik Indonesia seperti Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah dan Landung Simatupang ini akan tayang di bioskop pada 1 Februari nanti.

Penasaran dengan keseruan film Hoax? Tonton trailernya berikut.

Seperti diketahui, pada tahun 2017, film Warkop Reborn yang dibintangi Tora Sudiro dan Vino Bastian dan film Pengabdi Setan yang diperankan Tara Basro mendatangkan lebih dari 4 juta penonton.

Tora Sudiro mengaku mengalami kesulitan saat memerankan tokoh Ragil di film ini. karakter yang berbeda antara Tora dan Ragil membuatnya tidak bisa bebas.

“Drama parah, senyum tidak boleh lebar. Saya juga ga boleh mengeluarkan air mata. Perannya agak lempeng. Tapi saya nyaman bekerjasama dengan Ifa,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Vino Bastian, yang juga menjadi lawan main Tora di film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss.

Di awal tahun 2018 ini, Indy Pictures dan Four Colours Film menghadirkan sebuah karya teranyar Ifa Ifansyah berjudul Hoax.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News