Mau Sepeda Rp 60 Juta? Ayo Berburu Rian Subroto 'Pengguna' Vanessa

Mau Sepeda Rp 60 Juta? Ayo Berburu Rian Subroto 'Pengguna' Vanessa
Vanessa Angel bersama kekasihnya Bibi Ardiansyah. Foto: Instagram

jpnn.com - Bibi Ardiansyah yang juga mantan kekasih Vanessa Angel mengaku geram terhadap Rian Subroto. Sebab, sosok Rian yang disebut-sebut sebagai pengguna jasa prostitusi Vanessa tak kunjung terungkap di persidangan.

Bibi melalui Instastory di Instagram mempertanyakan kejanggalan kasus yang menjerat mantan kekasihnya itu. Sampai-sampai Bibi pengin banget Presiden Joko Widodo mengetahui kejanggalan dalam perkara Vanessa.

Baca juga: Vanessa Angel Sedih tak Bisa Ziarahi Makam Ibunya

"Tidak pernah diungkapnya siapa dan kayak gimana Rian Subroto lama-lama semakin membuat saya geram, apakah ini ada permainan? Kok bisa? Katanya negara hukum pak @jokowi?" ujar Bibi lewat akun bibliss di Instagram, Kamis (9/5).

Saking geramnya, Bibi meminta publik membongkar sosok Rian Subroto. Dia rela mengadakan sayembara berhadiah sepeda lipat seharga Rp 60 juta.

"Masyarakat yang bisa bongkar siapa dan kayak gimana Rian Subroto, aku kasih sepedaku Brompton chpt3 seharga 60 juta ini deh. Terserah mau diapain. Makasih," ujar Bibi.

Baca juga: Hakim Minta Jaksa Jemput Paksa Rian Subroto Sagn 'Pengguna' Vanessa

Seperti diketahui, Vanessa Angel kini menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya dalam perkara prostitusi. Namun, pengusaha Rian Subroto yang disebut-sebut sebagai pengguna jasa Vanessa tak kunjung dihadirkan di persidangan.

Bibi Ardiansyah yang juga mantan kekasih Vanessa Angel mengaku geram terhadap Rian Subroto yang seolah-olah tak kunjung tersentuh hukum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News