Mau Tahu Apa Persiapan Pak Djarot Buat Debat? Klik Saja

Mau Tahu Apa Persiapan Pak Djarot Buat Debat? Klik Saja
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ‎mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk menghadapi debat Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua yang diadakan Komisi Pemilihan Umum DKI pada 12 April mendatang.

"‎Ya, mengalir aja," kata Djarot di kawasan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta, Senin (10/4).

Menurut Djarot, dia dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ‎akan menyelesaikan kontrak mereka kepada masyarakat. Kontrak itu sudah ada sejak Ahok berdampingan dengan Joko Widodo pada 2012 lalu. "Itu yang kami penuhi, apa-apa yang belum dilaksanakan dengan baik," ucap Djarot.

Mantan Wali Kota ‎Blitar itu menyatakan, dia dan Ahok tidak bisa melakukan perubahan dalam waktu sekejap. Pasalnya, persoalan di Jakarta sangat kompleks. "‎Itu membutuhkan penanganan secara berkelanjutan ya," ujar Djarot.

‎Dalam debat, Ahok dan Djarot akan fokus menjelaskan program-program yang sudah mereka kerjakan. Penjelasan itu termasuk kekurangan-kekurangannya.

Djarot menuturkan, dia akan bertemu dengan Ahok untuk mempersiapkan debat dengan sebaik-baiknya. Mereka akan mengikuti aturan seperti yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum DKI. "‎Kami akan nurut apa pun yang telah ditetapkan oleh KPU," ucap Djarot. (gil/jpnn)

 


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ‎mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk menghadapi debat Pilkada DKI Jakarta 2017


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News