Mau Tahu Jumlah Personel Pengamanan Natal? Cek Di Sini

Mau Tahu Jumlah Personel Pengamanan Natal? Cek Di Sini
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SANGATTA – Perayaan Natal di Kutai Timur mendapat perhatian serius dari aparat berwajib. Sebanyak 450 personel gabungan diturunkan untuk mengamankan Natal.

Para personel itu merupakan gabungan dari beberapa elemen. Di antaranya ialah kepolisian, TNI, Saka Bahayangkara, Basarnas, PMI, Satpol PP hingga elemen-elemen masyarakat lain.

Bahkan masing-masing lima personel akan ditempatkan di setiap rumah-rumah peribadatan nantinya. Kebang Operasional Polres Kutim Kompol Bambang Herkamto mengatakan, pengamanan perayaan Natal sekaligus dimasukan dalam rangkaian kegiatan operasi lilin jelang pergantian tahun. Operasi akan mulai dilaksanakan 23 Desember.

“Untuk perayaan natal itu sudah pasti kami akan melakukan pengamanan. Seluruh personel yang dilibatkan akan difokuskan untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal hingga perayaan pergantian tahun baru,” kata Bambang ditemui di ruang kerjanya, Senin (21/12) kemarin. (drh/jos/jpnn)


SANGATTA – Perayaan Natal di Kutai Timur mendapat perhatian serius dari aparat berwajib. Sebanyak 450 personel gabungan diturunkan untuk mengamankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News