Mau Tahu Komentar Kartika Putri soal Kabar Kedekatan Ayu-Raffi?

Mau Tahu Komentar Kartika Putri soal Kabar Kedekatan Ayu-Raffi?
Kartika Putri di Studio Trans TV, Senin (22/8). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - KABAR kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan di media sosial. Bahkan ada kabar tentang Raffi dan Ayu berlibur bersama ke Amsterdam, beberapa waktu lalu.

Lazimnya, usuran asmara menjadi pembicaraan di antara para sahabat. Lantas, apakah Ayu pernah menceritakan mengenai kabar kedekatannya dengan Raffi kepada sahabatnya?

Salah satu sahabat Ayu, Kartika Putri memilih untuk tak blakblakan soal kisah asmara pelantung lagu Sambalado itu. "Saya udah bilang apa yang sabahat-sahabat saya cerita ke saya, akan saya terima sendiri," kata Kartika saat ditemui di sebuah studio televisi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Kartika justru meminta wartawan langsung meminta klarifikasi ke Ayu dan Raffi yang dikabarkan sedang punya hubungan khusus. Kartika beralasan, hal itu menyangkut urusan pribadi dan ia tak mau mencampurinya.

"Kalau mereka mau cerita ke teman-teman pers pasti akan konfirmasi sendiri, saya enggak perlu. Saya bukan jubirnya, apalagi ortunya. Jadi kalau urusan pribadi biar mereka yang jawab," ungkap Kartika.(gil/jpnn)

 


KABAR kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan di media sosial. Bahkan ada kabar tentang Raffi dan Ayu berlibur bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News