Hubungan Jedar-Kartika Merenggang, Penyebabnya Bukan Ayu Ting Ting

Hubungan Jedar-Kartika Merenggang, Penyebabnya Bukan Ayu Ting Ting
Foto Kartika Putri, Ayu Ting Ting dan Julia Perez yang membuat heboh netizens di Instagram. Foto: dok.Instagram

jpnn.com - AKTRIS Kartika Putri dulu memiliki kedekatan dengan Jessica Iskandar. Pasalnya, ia pernah berpacaran dengan kakak Jessica, yakni Erick Bana Iskandar. 

Namun kini, hubungannya dengan perempuan yang akrab disapa Jedar itu merenggang. "Jadi dulu deket banget, sekarang bukannya saya bilang enggak deket ya, tapi kami masih punya kesibukan masing-masing," kata Kartika di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin (22/8). 

Selain itu, Kartika menyatakan, ia sudah tidak mempunyai program acara yang diisi bersama dengan Jedar. Alasan lainnya, hubungannya dengan Erick sudah berakhir.

"Saya juga selesai hubungan sama kakaknya, hmm kakaknya siapa ya?" ucap Kartika sambil tersenyum. 

Kartika menuturkan, dirinya tidak mau mencoba dekat dengan Erick. Sebab, ia takut akan ada pandangan miring. Meski demikian, perempuan 25 tahun itu masih berhubungan baik dengan orang tua Erick dan Jedar. 

"Namanya orang baru putus, takutnya kalau saya dekat jadi salah kaprah, entar dikiranya mau balikan, buat saya pribadi nanti salah paham aja, miskom," ungkap Kartika. (gil/jpnn)


AKTRIS Kartika Putri dulu memiliki kedekatan dengan Jessica Iskandar. Pasalnya, ia pernah berpacaran dengan kakak Jessica, yakni Erick Bana Iskandar. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News