Maucash Diganjar TOP Digital Public Relations Award

Maucash Diganjar TOP Digital Public Relations Award
PT Astra Welab Digital Arta (Maucash) diganjar lTOP Digital Public Relations (PR) Award dalam ajang yang diselenggarakan oleh Tras n Co dan InfoEkonomi ID. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Welab Digital Arta (Maucash) diganjar lTOP Digital Public Relations (PR) Award dalam ajang yang diselenggarakan oleh Tras n Co dan InfoEkonomi ID. 

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi Maucash dalam memperkuat presensinya di ranah digital, serta keseriusan perusahaan dalam membangun reputasi yang kuat serta keterlibatan yang aktif dalam ekosistem digital. 

Head of Customer Relationship Management Maucash, Lalavenya Sara mengatakan prestasi ini bukan hanya menjadi sebuah penghargaan semata, tetapi juga merupakan sebuah tonggak bersejarah bagi Maucash.

Dia percaya bahwa kesuksesan ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen bersama tim Maucash yang selalu bersemangat untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

"Sangat membanggakan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Ini adalah refleksi dari dedikasi dan kerja keras tim Maucash dalam memperkuat kehadiran kami dalam dunia digital," ujar Lalavenya Sara dalam keterangannya, Selasa (13/2).

Momentum ini akan menjadi pendorong bagi Maucash untuk terus menjaga standar kualitas dan meningkatkan kinerja perusahaan. 

Maucash berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sesuai dengan semangat perusahaan, yaitu "Bertumbuh Bersama, Memberi Makna." 

Selain itu, Maucash juga akan terus melakukan perluasan terkait pinjaman produktif di tahun 2024, dengan fokus untuk menjangkau area yang lebih luas lagi dalam segmen B2B di seluruh Indonesia. 

PT Astra Welab Digital Arta (Maucash) diganjar lTOP Digital Public Relations (PR) Award 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News