Maudy Ayunda Mulai Main Properti

Maudy Ayunda Mulai Main Properti
Maudy Ayunda. Foto: jawapos

jpnn.com - Diam-diam penyanyi dan artis Maudy Ayunda mulai tertarik dengan dunia properti. Itu dibuktikan dengan menyisikan penghasilannya dibidang tersebut. '

”Secara finansial saya lagi suka properti,” ujar Maudy Ayunda di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin (5/4).

Selain menguntungkan, properti menurut Maudy sangat aman dari sisi finansial. ”Menurutku, properti lumayan aman. Karena jangka panjangnya selalu naik, jangka pendek memang fluktuasi,” katanya.

Selain itu, dengan menginvestasikan penghasilannya di bidang properti. Pemain film Malaikat Tanpa Sayap mengaku bisa belajar mandiri. Dan menurutnya membeli barang properti mempunyai manfaat yang banyak

”Karena bisa ditinggalin dan itu cukup mobile dan aman,” jelasnya.

Dari sejumlah pilihan yang ada. Maudy cenderung tertarik dengan menginvestasikan penghasilannya di perumahan ketimbang apartemen. ”Aku lebih penginnya ke perumahan. Tetapi tergantung kebutuhan juga sich,” terangnya.

Dukungan positif pun didapati dari keluarganya. Apalagi banyak diantaranya yang memang sejak awal meminta dia menyisihkan penghasilannya untuk investasi. ”Keluarga suka properti, makanya saya suka ke situ,”terangnya.

Kendati demikian, tak ada salahnya jika anak-anak muda sepertinya investasi aset lain semisal properti, emas, dan surat berharga sebab, investasi memiliki dampak yang postif bagi kelangsung hidup dimasa depan.

Diam-diam penyanyi dan artis Maudy Ayunda mulai tertarik dengan dunia properti. Itu dibuktikan dengan menyisikan penghasilannya dibidang tersebut.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News