Maudy Koesnaedi Bertemu Idola di Cannes

Maudy Koesnaedi Bertemu Idola di Cannes
Maudy Koesnaedi Bertemu Idola di Cannes
MAUDY Koesnaedi menjadi artis Indonesia yang berjalan di karpet merah pergelaran Festival Film Cannes 2013 di Cannes, Prancis. Maudy yang menjadi brand ambassador L"Oreal Paris Indonesia itu mendapat kehormatan untuk hadir di acara festival film besar di dunia tersebut.

Brand ambassador merek yang sama dari negara lain juga hadir untuk memeriahkan festival itu. Maudy mengaku bersemangat menghadiri event tahunan yang bergengsi tersebut. Salah satu yang membuat istri Erick Meijer itu penasaran adalah Jane Fonda.

Maudy ingin sekali bertemu perempuan 75 tahun yang menjadi idolanya tersebut. Keinginan itu terwujud. Kemarin (19/5) dia bertemu muka dengan aktris asal Amerika Serikat tersebut. Maudy bahkan menyempatkan diri untuk berfoto dengan sang idola.

"Saya penasaran banget sama Jane Fonda. Dia itu senior banget, tapi masih eksis berkarya. Saya pengin tanya-tanya. Apa sih rahasia dia," kata perempuan 38 tahun itu ketika diwawancarai saat masih di Jakarta. Rencananya, dia berjalan bersama Fonda di red carpet Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB).

MAUDY Koesnaedi menjadi artis Indonesia yang berjalan di karpet merah pergelaran Festival Film Cannes 2013 di Cannes, Prancis. Maudy yang menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News