Maudy Koesnaedi Kali Ini Merasa Cocok

Maudy Koesnaedi Kali Ini Merasa Cocok
Maudy Koesnaedi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - SETELAH lama vakum dari pekerjaan sebagai host di televisi, Maudy Koesnaedi merasa senang kembali menjadi pemandu acara Curahan Hati Perempuan, di Trans TV.

Dia mengaku senang lantaran sudah lama vakum dari pekerjaan sebagai pemandu acara di televisi.

”Senang akhirnya kembali nge-host lagi di televisi. Soalnya, selama ini program yang ditawarkan kepada saya enggak cocok. Kemarin-kemarin cuma jadi bintang tamu,” ungkap Maudy.

Artis 39 tahun tersebut menyatakan kali ini memandu program tentang perempuan yang mengalami pengalaman pahit dalam hidupnya.

Menurut dia, program itu sangat sesuai dengan keinginannya selama ini. Perempuan yang dikenal kalem tersebut mengaku kerap merasa iba setiap mendengarkan kisah kaumnya yang ditindas.

”Ada beberapa momen yang membuat saya trenyuh. (Dalam acara tersebut, Red) ada kisah tentang ibu yang membesarkan sendiri tujuh anaknya, namun mengalami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga),” bebernya.

Selain itu, Maudy memang senang jika ada yang mencurahkan isi hati kepadanya. ”Saya pikir tadinya cerita yang menyeramkan untuk perempuan tersebut cuma ada di film. Tapi, setelah dicurhatin, ternyata hal-hal seperti itu memang ada di kehidupan nyata,” jelasnya.

Dengan menjadi host dalam acara tersebut, Maudy juga merasa dapat semakin bersyukur atas kehidupannya sebagai seorang perempuan. Alasannya, ternyata masih banyak perempuan yang memiliki kisah hidup tragis.

SETELAH lama vakum dari pekerjaan sebagai host di televisi, Maudy Koesnaedi merasa senang kembali menjadi pemandu acara Curahan Hati Perempuan, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News