Maung Bandung Depak Zulkifli Syukur

Maung Bandung Depak Zulkifli Syukur
Zulkifli Syukur. Foto: Getty Images
BANDUNG - Bek andalan Persib Bandung musim lalu, Zulkifli Syukur dipastikan tidak lagi membela tim berjuluk Maung Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Dari 20 pemain, Zul -sapaan akrab Zulkifli Syukur- tidak masuk dalam susunan tim yang dipunggawai pelatih anyar, Jajang Nurjaman.

Zul mengakui telah melakukan komunikasi dengan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar soal nasibnya di Persib Bandung ini. "Sebelum Lebaran saya masih komunikasi dengan manajer, Pak Umuh. Namun, tadi saya baru di telepon lagi oleh Pak Umuh, mungkin beliau meneruskan pesan dari pelatih bahwa tidak merekomendasikan saya di Persib untuk musim depan," akunya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (1/9).

Lantaran tidak lagi mendapat tempat di tim Persib Bandung, Zul memutuskan untuk mengundurkan diri, dan selanjutnya akan merespon tawaran-tawaran dari klub lain yang sebelumnya telah mengincarnya. Ia mengungkapkan, tengah didekati tiga klub di kompetisi ISL.

"Ya, pastinya sekarang saya cari klub baru. Sudah banyak tawaran. Alhamdulillah ada tiga dari klub ISL. Selama ini saya belum kasih harapan apa-apa sama klub-klub itu, sebelum ada kejelasan dari Persib," ungkapnya.

BANDUNG - Bek andalan Persib Bandung musim lalu, Zulkifli Syukur dipastikan tidak lagi membela tim berjuluk Maung Bandung di kompetisi Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News