Maung Bandung Makin Menipis

Seri Jadi Hasil Realistis

Maung Bandung Makin Menipis
Pemain Persib. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - SOLO - Laga perdana grup B babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Persib Bandung dengan Persiram Raja Ampat berlangsung tanpa kejutan. Persib yang mengalami penurunan agresivitas gol kembali mengalami tren buruk. Mereka hanya bermain seri (0-0) dengan tim yang berjuluk Dewa Laut tersebut di stadion Manahan Solo kemarin (19/1).

 

Bermodal pemain pas pasan Persib sulit mengembangkan permainan. Ini lantaran beberapa pemain mengalami cedera (Taufiq, Makan Konate dan Sigit Hermawandan) dan akumulasi kartu kuning (Tantan).

Persib terbukti gagal membuka pertahanan Persiram. Gol yang dilesakkan Atep di menit 5 harus dianulir oleh wasit Hendri Kristanto. Lantaran Atep tertangkap jebakan Offside yang digalang barisan Pertahanan Persiram.

"Meski seri, kami cukup puas dengan penampilan pemain," ujar Jajang Nurjaman usai laga. Yang menjadi perhatiannya, jadwal padat di IIC kali ini mengakibatkan pemainnya cedera.

Bahkan dalam laga melawan Persik kediri hari ini mereka minus Vujovuc, Ahmad Juprianto, dan Atep.

Kondisi kurang menguntungkan bagi Persib akan terus menyelimuti mereka. Ketiganya mendapatkan akumulasi kartu usai mendapat ganjaran kartu kuning dari wasit di laga kemarin. "Kami akan turun dengan 13 pemain di laga besok (Hari ini, Red)," terangnya.

Melawan Mitra Kukar besok Jajang bakal memanfaatkan pemain yang ada untuk meredam Naga Mekes-julukan Mitra Kukar.

SOLO - Laga perdana grup B babak 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Persib Bandung dengan Persiram Raja Ampat berlangsung tanpa kejutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News