Messi : Kami Kurang Beruntung

Messi : Kami Kurang Beruntung
Messi : Kami Kurang Beruntung

jpnn.com - VALENCIA — Barcelona gagal meraih poin penuh saat melawat ke markas Levante, Senin (20/1) dini hari WIB. Tim asuhan Tata Martino itu dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tim yang pernah mereka bantai 7-0 di Camp Nou, Agustus lalu.

Penyerang andalan Barca, Lionel Messi menyatakan bahwa timnya sebenarnya sudah berusaha keras untuk menang. Namun, kata Messi, keberuntungan memang tidak berpihak ke Barca.

"Ini stadion yang sulit untuk bermain di dalamnya, tapi kami telah mencoba. Kami melakukannya dengan cukup dan layak untuk menang, kami hanya sedikit kurang beruntung," ujar pemain tim nasional Argentina tersebut dalam situs resmi Barca usai laga itu.

Dengan hasil imbang itu, Barca memang masih memimpin klasemen sementara La Liga. Pasalnya, Atletico Madrid tidak bisa naik ke posisi puncak lantaran ditahan imbang 1-1 oleh Sevilla.

Posisi ini jelas menguntungkan Real Madrid yang kini kembali ke posisi ketiga. Selisih poin Los Blancos —sebutan Madrid— kini tinggal satu poin saja dengan Barca.

"Ini memalukan, kami melakukan segala kemungkinan untuk menang, tapi mereka menutup diri di belakang dan mereka tidak memberi kami ruang sedikitpun,’’ tambah Messi.

Namun demikian, Barca masih bisa membalas dendam pada Levante. Pasalnya, mereka akan bertemu kembali Rabu mendatang di Copa del Rey. "Saya pikir Levante akan bermain dengan cara yang sama pada hari Rabu," imbuh Messi.(zul/jpnn)

 


VALENCIA — Barcelona gagal meraih poin penuh saat melawat ke markas Levante, Senin (20/1) dini hari WIB. Tim asuhan Tata Martino itu dipaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News