Vidic Akui MU Kian Jauh dari Gelar Juara

Vidic Akui MU Kian Jauh dari Gelar Juara
Nemanja Vidic. Foto: news.com.au

jpnn.com - LONDON - Para pemain Manchester United (MU) kini mulai lebih realistis dalam memandang target juara Liga Inggris yang ingin mereka capai musim ini. Serangkaian kekalahan membuat tim berjuluk Setan Merah itu terlempar jauh dari persaingan perebutan gelar.

Terakhir, mereka harus kalah telak 3-1 saat bertamu ke markas Chelsea, Minggu (19/1) malam. Maka wajar jika kapten MU, Nemanja Vidic menyebut timnya kini lebih realistis jika mengejar target menembus empat besar di akhir musim.

"Kami terlalu jauh di belakang dan kami sekarang harus fokus pada tiga atau empat teratas," ujarnya seperti dikutip dari laman Sky Sports usai laga MU lawan Chelsea.

Sepanjang musim ini, MU telah menelan 7 kali kekalahan di Liga Inggris. Hal inilah yang membuat tim asuhan David Moyes itu kini terperosok di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 37 angka.

Mereka tertinggal 14 poin dari Arsenal yang menguasai klasemen. MU yang pernah berjaya saat dibesut Alex Ferguson juga tertinggal 13 dan 12 poin dari Manchester City dan Chelsea yang masing-masing menduduki tempat kedua dan ketiga. Selain itu, di atas MU masih ada Liverpool, Tottenham dan Everton.

"Ini tidak akan berjalan dengan mudah, sekarang kami harus berjuang untuk meraih (zona) Liga Champions. Kami harus tetap positif, tetap bersatu dan bekerja keras. Dengan sedikit keberuntungan semoga kami bisa meraihnya," tambah pemain bertahan tim nasional Serbia ini.(zul/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Moyes: MU Masih Bisa Juara

LONDON - Para pemain Manchester United (MU) kini mulai lebih realistis dalam memandang target juara Liga Inggris yang ingin mereka capai musim ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News