Maung Dirangsang Bonus Ganda

Maung Dirangsang Bonus Ganda
Pemain Persib, Christian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Jelang laga prestisius kontra Persija Jakarta Jumat 18 Maret di Stadion Si Jalak Harupat, anak-anak Persib Bandung dijanjikan bonus ganda oleh Walikota Bandung, Dada Rosada dan Manajer Umuh Muhtar.

Saat menghadiri acara HUT Persib ke 78 di Mess Persib Jalan Ahmad Yani kemarin (15/3), Dada berjanji akan memberikan sejumlah bonus kepada Eka Ramdani cs jika mampu memenangkan pertandingan Jumat ini. Menurutnya, dalam laga panas kali ini minimal Persib harus meraih satu poin dan harus berusaha sekuat tenaga, untuk memenangkan pertandingan.

"Nanti lawan Persija, Persib harus menang. Kalau menang 3-0, akan ada bonus. Lagipula momennya tepat dengan ulangtahun Persib, jadi harus menang," ujar Dada saat pidatonya di Mess Persib kemarin.

Dada menambahkan, saat Persib berhasil mengalahkan Pelita Jaya Karawang, bobotoh dan masyarakat Jawa Barat sangat senang merayakan kemenangan itu. Apalagi bisa mengalahkan Persija nanti.

BANDUNG-Jelang laga prestisius kontra Persija Jakarta Jumat 18 Maret di Stadion Si Jalak Harupat, anak-anak Persib Bandung dijanjikan bonus ganda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News