Maung Muda Siap Unjuk Gigi

Maung Muda Siap Unjuk Gigi
Maung Muda Siap Unjuk Gigi
BANDUNG-Menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Si Jalak Harupat nanti malam, menjadi ajang pembuktian para pemain muda Persib Bandung, setelah Pelatih Daniel Roekito berjanji akan memainkannya di partai pamungkas Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Dalam sesi latihan terakhir, di Lapangan SOR Persib, Jalan Ahmad Yani kemarin (18/6), Daniel memainkan beberapa pemain muda dalam game internal, dengan skema 3-5-2, yang menjadi andalan Maung Bandung jika bermain di kandang. Daniel mengatakan, ia akan menepati janjinya kepada para pemain muda, untuk turun sebagai starter pada laga terakhir musim ini. Ia berharap, pemain seperti Diaz Angga, Munadi, M Agung Pribadi, Jejen Zainal Abidin, Yudi Khoirudin, dan Rendi Saputra, dapat menunjukkan kapasitas mereka saat menghadapi "the lobster" nanti malam.

"Saya akan menepati janji saya, untuk memainkan pemain muda. Tadi mereka sudah latihan dengan baik. Mereka bersemangat untuk dimainkan. Besok (hari ini) akan menjadi pembuktian bagi mereka, kalau mereka bisa tampil bagus. Mudah-mudahan besok hasilnya bisa maksimal dan kita bisa memenangkan pertandingan. Saya berharap kita bisa happy ending, di pertandingan terakhir kita," ujar Daniel usai sesi latihan kemarin.

Daniel menambahkan, meski menurunkan para pemain muda dan menghadapi lawan yang sulit, ia mengaku tetap optimistis Maung Bandung meraih poin maksimal pada laga kali ini. Ia menilai, para pemain muda Persib memiliki motivasi tinggi dan tak kalah kualitas dengan pemain senior, seperti Atep dan Eka Ramdani.

BANDUNG-Menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Si Jalak Harupat nanti malam, menjadi ajang pembuktian para pemain muda Persib Bandung, setelah Pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News