Manajemen GU Ogah Gelar Pertemuan Dengan Pemain

Manajemen GU Ogah Gelar Pertemuan Dengan Pemain
Manajemen GU Ogah Gelar Pertemuan Dengan Pemain
GRESIK - Para penggawa Gresik United (GU) sepertinya harus siap-siap untuk kecewa. Ini dikarenakan tuntutannya supaya digelar pertemuan kedua yang membahas pembayaran sisa kontrak tidak mampu dipenuhi oleh manajemen klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

Pertemuan tersebut merupakan upaya Agustiar "Ucok" Batubara dkk untuk mencapai kesepakatan dengan pihak manajemen terkait masa kontraknya. Sebab, pada pertemuan terakhir awal bulan Juni lalu, antara pihak manajemen dan pemain tidak menemui kesepakatan. Sehingga, hal tersebut terus saja mengambang hingga saat ini.

"Sebenarnya persoalan itu sudah menjadi wewenang manajer. Tapi, sampai saat ini kami masih belum ada rencana untuk itu (pertemuan, Red). Kami sementara ini tetap berjalan sesuai dengan aturan yang ada di kontrak," ucap sekretaris GU Ali Mukhid, kemarin (18/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen dan pemain GU mempunyai persepsi berbeda tentang masa kontrak. Manajemen sudah menegaskan, bahwa kontrak pemain hanya berlaku sampai Juli mendatang. Atau selama 10 bulan saja. Itu berbeda dengan keinginan pemain yang tetap meminta kontrak diakhiri lebih lama dua bulan, yakni pada September mendatang.

GRESIK - Para penggawa Gresik United (GU) sepertinya harus siap-siap untuk kecewa. Ini dikarenakan tuntutannya supaya digelar pertemuan kedua yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News