Tetap di Papan Bawah

Tetap di Papan Bawah
Tetap di Papan Bawah
JEPARA-Pertandingan terakhir Persijap dalam kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) melawan persiba Balikpapan sore ini (19/6), sudah tidak lagi begitu berarti bagi posisi tim di klasemen. Karena dalam pertandingan ini, menang atau kalah, tim Laskar Kalinyamat tetap akan menghuni papan bawah pada klasemen akhir ISL.

Persijap kini masih bertahan di posisi 14 klasemen sementara, hingga kompetisi tinggal menyisakan satu pertandingan. Dari 27 laga yang sudah dijalani, tim kebanggaan warga Jepara ini hanya mampu mengumpulkan 28 poin. Ini didapat dari delapan kemenangan, empat seri dan sisanya 15 kali kalah. Di papan bawah, selain Persijap, ada dua tim lain yang sama-sama tinggal menyisakan satu pertandingan. Yakni Pelita Jaya Karawang dan Deltras Sidoarjo.

Pada Klasemen Djarum ISL, Pelita Jaya menempati urutan ke-13, unggul dengan poin tipis dari Persijap, yakni 28 poin. Sementara Deltras telah mengumpulkan 29 poin, dengan menempati urutan 12 klasemen saat ini.

Ketiga tim penghuni papan bawah, yakni Persijap, Pelita Jaya, dan Deltras, dipastikan tidak akan mampu merangsek ke papan tengah dengan hanya menyisakan satu pertandingan.

JEPARA-Pertandingan terakhir Persijap dalam kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) melawan persiba Balikpapan sore ini (19/6), sudah tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News