Maung Nafsu Getarkan Jala Arema

Maung Nafsu Getarkan Jala Arema
Abanda Herman saat masih berkaos Persija. Foto: Dok.JPNN
SILIWANGI-Bertandang ke markas Arema Malang, tidak membuat dua pemain anyar Persib Bandung, Abanda Herman dan Matsunaga Shohei gentar akan keangkeran Stadion Kanjuruhan, pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Jumat (1/4) mendatang.

Saat ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) usai sesi latihan di Stadion Siliwangi pagi kemarin (29/3), Abanda mengaku bahwa saat ini dirinya sudah kembali pulih dari trauma, saat berhasil ditahan imbang Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat Minggu (27/3) lalu. Kala itu, Abanda berhasil mencetak gol melalui sundulan memaksimalkan umpan sepak pojok Miljan Radovic, yang membuat Persib unggul 2-0 sebelum ditahan imbang 2-2 dalam waktu kurang dari 15 menit.

"Saya siap cetak gol lagi saat menghadapi Arema. Trauma saya sudah hilang. Saya akan berusaha bermain sebaik mungkin dan memberikan kemenangan bagi Persib. Saya tidak takut walaupun kita main di kandang lawan," ucapnya.

Sementara, Sho (Matsunaga) mengaku akan bermain sebaik mungkin dan mencetak gol bagi Maung Bandung. Menurutnya, mau berduet dengan siapapun baik Airlangga Sucipto, Cristian 'El Loco' Gonzales, maupun Rahmat Afandi tidak masalah, yang penting timnya dapat memenangkan laga tandang nanti.

SILIWANGI-Bertandang ke markas Arema Malang, tidak membuat dua pemain anyar Persib Bandung, Abanda Herman dan Matsunaga Shohei gentar akan keangkeran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News