Maung, Nostalgia Duo Serbia

Maung, Nostalgia Duo Serbia
Zdravko Dragicevic dan Miljan Radovic. Foto: simaung.com
BANDUNG-Bergabungnya Zdravko Dragicevic meninggikan harapan seorang Miljan Radovic, terkait prestasi Persib Bandung musim depan. Saat ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) di Batununggal Fitnes Center kemarin (22/9), Miljan mengaku sudah merasa sehati dengan Zdravko di lapangan.

Pernah bermain selama dua musim bersama di liga Montenegro, Miljan mengetahui betul karakter permainan sahabatnya itu tersebut. Ia berharap, kinerjanya bersama Zdravko mampu memberikan hasil positif bagi tim Maung Bandung.

 "Saya senang, akhirnya Zdravko bisa bergabung bersama saya di Persib. Kami saling tahu kemampuan masing-masing, karena kami pernah bermain bersama selama dua musim di Eropa. Saya tahu kualitasnya, di pernah bermain di Anarthosis. Mudah-mudahan dia dan saya bisa bermain bagus seperti dulu dan memberikan hasil terbaik bagi Persib," ujarnya.

 Senada dengan Miljan, Zdravko sendiri merasa antusias karena dapat mengulang nostalgia. Ia berharap, Miljan mampu memberikan banyak assist baginya untuk terus menjebol jala lawan pada kompetisi mendatang.

BANDUNG-Bergabungnya Zdravko Dragicevic meninggikan harapan seorang Miljan Radovic, terkait prestasi Persib Bandung musim depan. Saat ditemui Radar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News