Maung Rotasi Pemain

Maung Rotasi Pemain
Abanda Herman saat masih berkaos Persija. Foto: Dok.JPNN
SILIWANGI - Absennya sejumlah pemain, tidak membuat Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito ketar-ketir, jelang laga kontra Persiwa Wamena besok malam, di Stadion Si Jalak Harupat.

Daniel mengaku, dirinya masih memiliki sejumlah pemain pengganti jika Eka Ramdani masih belum pulih dari cedera, Abanda Herman yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kartu kuning, dan M Agung Pribadi yang masih cedera. Menurutnya, beberapa nama sudah dipersiapkan untuk menggantikan pemain andalannya yang tidak dapat bermain.

"Jika mereka tidak dapat bermain, kita akan mempersiapkan pemain lain yang difokuskan untuk merotasi pemain lain. Kita masih ada Nova, Maman, dan Yudi untuk menggantikan Abanda. Kita harus memaksimalkan materi pemain yang ada, dalam pertandingan nanti," ujar Daniel .

Daniel menambahkan, semuanya punya kans untuk menjadi pemain inti Persib dalam laga kontra Persiwa nanti. Namun Daniel menekankan, saat ini dirinya fokus menekankan pada kinerja lini depan dan belakang, untuk memaksimalkan kinerja anak asuhnya dalam pertandingan nanti.

SILIWANGI - Absennya sejumlah pemain, tidak membuat Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito ketar-ketir, jelang laga kontra Persiwa Wamena besok malam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News