Maung Siap Bangkit

Maung Siap Bangkit
Maung Siap Bangkit

jpnn.com - SLEMAN - Duel panas yang sempat tertunda antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan benar - benar akan terjadi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta.

Pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 ini dianggap penting bagi Persib, karena jika sampai kalah maka kandaslah peluang Firman Utina Cs untuk menduduki posisi kedua.

Untuk itu, Pelatih Kepala Persib Bandung Djajang Nurjaman menginginkan para anak asuhnya bermain habis-habisan pada Rabu (28/8) sore nanti. "Kita akan tetap berjuang untuk mendapatkan poin penuh," ucapnya.

Namun, kali ini Maung Bandung tidak akan tampil dengan skuad penuh. Melawan tim besutan Benny Dollo nanti, Hilton Moreira dan Firman Utina absen membela Persib.

"Hilton tidak bisa dimainkan karena cedera ketika lawan Persiram Raja Ampat. Firman harus ditinggalkan di Bandung karena akumulasi kartu," kata Djanur sapaan akrab Djajang Nurjaman.

Kendati demikian, Djanur mengaku, itu bukanlah masalah bagi timnya. Dia mempercayai siapapun pemainnya yang akan dipasangnya nanti.

"Tentang kekosongan itu saya pikir ada pemain yang siap menggantikannya," timpalnya.

Diperkirakan Mbida Messi akan mengisi pos yang ditinggalkan Firman. Sedangkan Kenji Adacihara dipersiapkan untu menjadi bomber menggantikam Hilton.

SLEMAN - Duel panas yang sempat tertunda antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan benar - benar akan terjadi di Stadion Maguwoharjo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News