Jajang Nurjaman Pompa Mental Persib

Jajang Nurjaman Pompa Mental Persib
Jajang Nurjaman Pompa Mental Persib

jpnn.com - KUBU Persib juga tak kalah panas jelang laga menghadapi Persija sore ini di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jogja. Tim asuhan Jajang Nurjaman itu melakukan pembenahan setelah mengalami kekalahan dari Persiram Raja Ampat, 1-2, tiga hari lalu. Selain memperbaiki sisi teknik, Jajang juga memompa mental bertanding anak asuhnya.

"Tidak ada masalah, hanya mengembalikan mental saja. Kita dorong mentalnya, apalagi tim yang akan kita hadapi Persija," kata Janur. Janur yakin kekalahan kemarin akan menjadi motivasi untuk bangkit. Terlebih, Persib akan melakoni partai panas dan sarat gengsi melawan Persija.‚

"Sebenarnya kekalahan kemarin gak ada masalah, tapi orang melihat sudah kiamat," jelas Janur. Pasca pertandingan, tim Persib diliburkan sehari.

Absennya Firman Utina karena terhukum akumulasi kartu kuning dan cederanya Hilton Moreira, bagi Janur juga tidak menjadi kendala besar. "Absennya beberapa pemain tidak berpengaruh. Kita selalu tekankan untuk tidak tergantung sama satu orang," imbuhnya. (lis)


KUBU Persib juga tak kalah panas jelang laga menghadapi Persija sore ini di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jogja. Tim asuhan Jajang Nurjaman itu melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News