Maung Tak Berdaya

Persipura Juara Paroh Musim

Maung Tak Berdaya
Bomber Persipura, Boaz Solossa dalam laga menghadapi Persib Bandung di Stadion Mandala, kemarin. Persipura menang 5-1. (Foto: Wenny Firmansyah/Cenderawasih Pos)
JAYAPURA- Persipura berhasil menunjukkan dominasinya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011) dengan menghabisi Persib Bandung dengan skor telak 5-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (2/2).

Donasi tiga poin ini membuat Persipura kian meninggalkan jauh lawan-lawannya di belakang. Kemenangan ini juga begitu spesial karena Persipura berhasil menjadi juara paro musim 2010-2011. Pasalnya dengan menyisakan 2 laga lagi, tim terdekat yakni Semen Padang tak akan bisa melampaui poin Persipura.

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan kemenangan ini jangan dulu berpuas diri sebab laga berikutnya pasti akan lebih berat, apalagi di putaran kedua Persipura lebih banyak bermain di luar. "Saya kira tim jangan dulu senang dan terbuai perjalanan masih panjang, kami tidak memikirkan hal itu," kata Jacksen menjawab Cenderawasih Pos kemarin.

Dalam laga ini pelatih Persipura Jacksen F. Tiago memuji kemampuan materi individu dari para pemain Persib yang dinilainya melakukan tugas dengan cukup bagus. Namun, kunci keberhasilan Persipura dalam pertandingan ini adalah berupaya menjebol gawang lawan terlebih dahulu untuk menaikan motivasi.

JAYAPURA- Persipura berhasil menunjukkan dominasinya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011) dengan menghabisi Persib Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News